Balitbangdiklatkumdil MARI Gelar Reviu Penyusunan SOP AP

Jakarta, bldk.mahkamahagung.go.id - Badan Litbang Diklat Kumdil MARI menyelenggarakan kegiatan Reviu Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP) AP pada 11-13 Juli 2019 di Hotel The Hermitage Jakarta. Kegiatan itu bertujuan untuk menelaah standard operating procedure (SOP) administrasi pemerintah sesuai dengan Permenpan & RB No 35 Tahun 2012 tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan.

Hadir dalam acara itu Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI, Seluruh Pejabat Struktural Sekretariat, Pusdiklat Teknis Peradilan, Pusdiklat Manajemen dan Kempemimpinan, dan Puslitbang Kumdil, serta pegawai Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI.  Sebagai narasumber hadir Widyaiswara dari Pusbangkom TSK LAN.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI Zarof Ricar mengatakan bahwa dengan penyusunan SOP  ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI khususnya administrasi pemerintahan. “Selanjutnya, melalui kegiatan reviu ini Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI bisa menjadi yang terbaik diantara eselon satu di lingkungan Mahkamah Agung RI,” tuturnya.

Secara khusus, dalam kegiatan reviu ini, ada beberapa hal yang dilakukan. Di antaranya, Pemaparan Materi dari narasumber yang dilanjutkan dengan Reviu SOP AP dari masing-masing unit eselon II di lingkungan Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI.

Galeri Foto

Foto-foto Kegiatan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI

  • Default
  • Title
  • Date
  • Random

Kalender Kegiatan Diklat (Timetable) Tahun 2019