Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Puslitbang Kumdil MA-RI dengan Fakultas Hukum Undip

Semarang, bldk.mahkamahagung.go.id - Tanggal 4 September 2018 telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Badan Litbang Diklat Kumdil MA-RI dengan Fakultas Hukum Diponegoro tentang Kerjasama Bidang Pendidikan, Penelitian Hukum dan Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan di ruang Dekan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, Tembalang Semarang.

Pendandatangan di lakukan oleh : Dr. H. Zarof Ricar, SH., S.Sos., M.Hum yang diwakilkan oleh Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH., MS – Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan dengan Prof. Dr. Retno Saraswati, SH., M.Hum – Dekan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro. 

  • Pada acara tersebut hadir Dr. Bettina Yahya, SH., M.Hum (Hakim Tinggi/Peneliti Puslitbang), Esther Sitohang, SH., MH (K Publikasi dan Kerjasama Puslitbang), Sudaryanto, SH., MH. (Kadubbid. Kerjasama Puslitbang, Tri Mulyani, A.Md (Staff Puslitbang), Solechan, SH., MH (Wakil Dekan III) dan Lapon Tukan Leonard, SH., MA (Wakil Dekan IV) dan Ketua Prodi FH Universitas Diponegoro.

Dalam penandatangan tersebut disampaikan untuk selanjutnya perjanjian kerjasama ini akan digunakan sebagai pedoman dalam melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan dan penelitian hukum serta pengabdian masyarakat dengan lingkup penyediaan data dan informasi, peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia dan pengkajian dalam penelitian.

Dalam Acara tersebut juga diserahkan buku laporan penelitian Puslitbang Kumdil untuk menambah koleksi Fakultas Hukum Universitas Diponegoro dan Jurnal Puslitbang Kumdil serta penyerahan kenang-kenangan dari masing-masing instansi.

Kalender Kegiatan Diklat (Timetable) Tahun 2019