Pemanfaatan media sosial oleh instansi pemerintah merupakan salah satu inovasi

Jakarta-Bldk.mahkamahagung.go.id. Instansi Pemerintah di era modern ini sangat terbantu dengan pesatnya perkembangan media sosial khususnya untuk kepentingan publikasi pemerintah. Pemanfaatan media sosial oleh instansi pemerintah merupakan salah satu inovasi dengan memaksimalkan teknolog Informasii. Penggunaan media sosial dapat menjangkau masyarakat dengan lebih luas dan cepat demikian disampaikan Kepala Bada Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Dr. Zarof Ricar,SH., S.Sos., M. Hum dalam sambutan pembukaan Bimbingan Teknis Pola Tindak lanjut Publikasi dan kerjasama yanf diadakan di Hotel Ayana Midplaza Jakarta (7-9 Juni 2021).

Sebelum Kepala Badan Litbang Dikalt Kumdil MA RI Dr. Zarof Ricar,SH., S.Sos., M. Hum membuka dan memberikan sambutan Plt kapuslitbang Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Edward T.H Simarmata, S.H., LLM., MTL. Meberikan sambutan terlebih dahulu. Beliau mengatakan bahwa banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dalam penggunaan media sosial untuk kepentingan penelitian di Puslitbang kumdil MA RI terutama dalam digitalisasi hasil-hasil penelitian dengan mengubah menjadi e-book diharapkan sasaran dan hasil-hasil penelitian Puslitbang Kumdil MA RI bisa dijangkau lebih luas lagi buka hanya internal mahkamah agung.

Narasumber acara Bimtek Pola Tindak lanjut Publikasi dan Kerjasama dari kalangan Akademisi dan Profesional diantaranya FH Uiversitas Indonesia, FH Universitas tarumanegara, Badan Riset dan Inovasi Negara, London School and Public Relations dan juga Tempo Indtitute.

Acara Bimtek Pola Tindak lanjut Publikasi dan Kerjasama bukan hanya mengundang kalangan internal dari Badan Litbang Diklat kumdil Mahkamah Agung saja tapi juga mengundang instansi lain dan juga Universitas-Universitas yang telah bekerjasama dengan Badan Litbang Diklat Kumdil mahkamah Agung RI.

Hubungi Kami

Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan
Mahkamah Agung RI

Kantor: Jl. Cikopo Selatan Desa Sukamaju, Kec. Megamendung
Bogor, Jawa Barat 16770

Telepon: (0251) 8249520, 8249522, 8249531, 8249539
Faks: (0251) 8249522, 8249539
Surel: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.