Puslitbang mahkamah Agung Bangun Kerjasama dengan UNS

Solo-bldk.mahkamahagung.go.id- Puslitbang Hukum dan Peradilan mahkamah Agung RI melakukan penandatanganan kerjasama bersama Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) di Gedung dr. Prakosa Rektorat UNS Solo, Kamis (18/3/2021).

Tim Puslitbang Kumdil MA yang dipimpin Dr. Dra. Ernida Basry, SH, MH., beserta Dr. Nurul Huda, Muh. Ridha Hakim, Mohammad Subairi, , Sudaryanto, Bismo Anggoro dan Dwyko Romadhony diterima oleh Rektor, Dekan dan jajaran civitas akademika UNS.

Pada kesempatan tersebut Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa UNS yang telah menerapkan kampus merdeka dan merdeka belajar menekankan agar kampus secara cepat tanggap terhadap perubahan.

“Oleh karenanya sangat dibutuhkan agar kampus menggandeng mitra dengan dunia usaha dan juga lembaga seperti Mahkamah Agung,”ungkapnya

Jamal berharap lewat MoU kerjasama ini dapat terimplementasi dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung tri dharma perguruan tinggi dalam rangka mewujudkan kampus merdeka dan merdeka belajar di UNS.

Sementara Ernida Basry mewakili Puslitbang MA menyampaikan bahwa kerja sama ini diharapkan agar dapat mendukung program kampus merdeka dan merdeka belajar pada UNS sehingga akan melahirkan sarjana-sarjana terbaik kedepannya.

“Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan terkait kerjasama ini adalah seperti penelitian, pelaksanaan anotasi putusan, keterlibatan dalam penerbitan jurnal Puslitbang baik sebagai penulis maupun mitra bestari,”pungkasnya.

Hubungi Kami

Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan
Mahkamah Agung RI

Kantor: Jl. Cikopo Selatan Desa Sukamaju, Kec. Megamendung
Bogor, Jawa Barat 16770

Telepon: (0251) 8249520, 8249522, 8249531, 8249539
Faks: (0251) 8249522, 8249539
Surel: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.