Sukses Dalam Karir dan Sukses Menapak Masa Depan

Himbauan Ibu Nurjanah, SH., MH kepada Para Peserta Prajabatan dalam amanatnya meminta agar Pancasila dan Prasetya Korpri  sebagaimana yang dibacakan oleh salah satu peserta dapat dihayati, diterapkan dan  dapat menjadi Pegawai Negeri Sipil yang baik sukses dalam karir dan sukses menapak masa depan. Sebagai bentuk evaluasi terhadap peserta hari Senin tanggal 11 Juni akan dilakukan Ujian bagi para peserta guna membuktikan bahwa materi yang didapat benar - benar terserap dan tak lupa beliau meminta untuk selalu menjaga kesehatan.

Di akhir acara TUS, Adityawarman dari PTA. Jambi membacakan doa serta  menyatakan rasa syukurnya pada pagi yang cerah ini smua peserta dapat mengikuti kegiatan Praktek TUS, semoga semua pelaksana dan peserta TUS diberi kesehatan sehingga dapat mengikuti kegiatan Diklat Prajabatan sampai selesai dan ilmu yang didapat berguna bagi kemajuan bangsa dan negara.

Beberapa kesan dan pesan peserta TUS menyatakan bahwa penekanan materi  TUS  memberikan motivasi dalam kepemimpinan bagi diri saya untuk menjadi sosok abdi negara yang baik khususnya dalam mewujudkan Visi Misi Mahkamah Agung kata Susi Marina Butara Butar dari DILMIL III-19 Jayapura.

Materi TUS merupakan pelajaran berharga, khususnya dalam menjaga kekompakan, kedisiplinan dan mendapat ilmu pengetahuan didalamnya komentar Fahrizal Iswanto dari PA. Tarakan dan Rahman Bahari dari PA. Wonosari.  Selain itu, Maria Rosina Dalla dari PN. Waingapu  menyatakan Materi Tata Upacara Sipil adalah Latihan tidak sia - sia dan hasilnya luar biasa karena dapat menyatukan Visi Misi Mahkamah Agung dari Aceh  sampai Papua.

Hubungi Kami

Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan
Mahkamah Agung RI

Kantor: Jl. Cikopo Selatan Desa Sukamaju, Kec. Megamendung
Bogor, Jawa Barat 16770

Telepon: (0251) 8249520, 8249522, 8249531, 8249539
Faks: (0251) 8249522, 8249539
HP Whatsapp: 082114824160 (Pusdiklat Menpim)

Surel: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.