A+ A A-

Rencana Strategis 2010-2014

Dengan mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan rachmat serta hidayah-Nya, kami telah dapat menyusun Rencana dan Strategi (RENSTRA) Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan tahun 2010-2014. Penyusunan Renstra ini merupakan hasil kinerja Tim melalui proses yang sistematis yaitu : pembentukan Tim, pengumpulan data, identifikasi permasalahan, telaahan dokumen, diskusi dan perumusan. Secara keseluruhan tersusunnya RENSTRA ini merupakan kinerja Tim dan wujud keseriusan terhadap program kerja dan kebijakan dimasa datang.

Dalam RENSTRA ini akan tergambar tentang kegiatan yang strategis atau sebagai skala prioritas yang harus dilakukan dimasa datang, dengan berpedoman pada VISI dan MISI yang telah ditetapkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan tahun 2010-2014. Penetapan RENSTRA penting dibuat, karena akan menjadi pedoman kinerja bagi seluruh pejabat dan staf dilingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan, dalam 5 tahun kedepan.

Kami sadar bahwa  RENSTRA Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan tahun 2010-2014 ini belum sempurna, terutama dikaitkan pada saat pelaksanaan kegiatannya sampai 5 tahun kedepan. Untuk itu kami mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, termasuk dukungan anggaran dan sarana yang memadai.

Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

 

Megamendung,     Desember 2009.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan
Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan. 

H. Anwar Usman, SH., MH.

 

Renstra 2015-2019

e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In