A+ A A-

Laporan Tahunan 2011 Badan Litbang Diklat Kumdil

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas izin‐Nya sehingga penyusunan laporan tahunan ini dapat terwujud. Laporan Tahunan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI ini dimaksudkan sebagai bentuk pertanggung‐jawaban kinerjanya sepanjang tahun 2011 kepada publik, para pemangku kepentingan, dan khususnya kepada Mahkamah Agung RI selaku induk organisasinya. Di samping itu, laporan ini juga dimaksudkan sebagai bahan dokumentasi yang harapannya dapat bermanfaat dalam proses pembelajaran ke depan.

Laporan Tahunan Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI Tahun 2011 disusun untuk memberikan gambaran kinerja Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI secara komprehensif selama tahun 2011 dengan semangat mengembangkan skill, knowledge dan attitude aparatur teknis peradilan guna menunjang pencapaian visi menuju Peradilan Yang Agung dan meningkatkan kinerja Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI. Dalam pelaksanaan kerja sesuai rencana anggaran Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI, kami telah banyak mendapatkan keberhasilan begitu juga kendala-kendala. Meskipun demikian, jajaran Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI tetap berkomitmen dan bersemangat dalam menjalankan amanat.

Ucapan terima kasih ke para pihak yang telah membantu pelaksanaan berbagai agenda Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI baik dari sisi perencanaan sampai evaluasi maupun dukungan dalam bentuk asistensi dan sharing informasi. Kepada pihak Bank Indonesia yang beberapa tahun ini telah membantu dan bekerjasama untuk mengembangkan pengetahuan mengenai permasalahan hukum di bidang perbankan di Indonesia kami ucapkan terima kasih. Kepada Kejaksaan RI tak lupa diucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tak lupa pula diucapkan terima kasih ke berbagai Lembaga Pendidikan seperti UNPAD Bandung yang selama ini rutin melakukan kunjungan ke Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI.

Akhirnya, kami menyadari bahwa Laporan Tahunan Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI ini masih jauh dari kesempurnaan. Olehnya itu, segala kritik dan saran untuk perbaikannya sangat diharapkan dan sebelumnya kami tak lupa mengucapkan terima kasih. Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, untuk mendukung terciptanya prinsip transparansi dan akuntabilitas di lingkungan organisasi pemerintah.

 

Bogor, 20 Januari 2012

TTD

Ny. Siti Nurdjanah, SH. MH.

Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI

E-Learning


e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In