A+ A A-

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI oleh Ketua Mahkamah Agung RI

Jakarta, bldk.mahkamahagung.go.id - Dr. Zarof Ricar, SH., S.Sos., M.Hum resmi dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH, bertempat di ruang Kusuma Atmadja lantai 14 Gedung Tower Mahkamah Agung.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dr. Zarof Ricar, SH., S.Sos., M.Hum , berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 98/PTA Tahun 2017 tanggal 25 Juli 2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Sekretariat Mahkamah Agung.

Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI mengucapkan selamat kepada bapak Dr. Zarof Ricar, SH., S.Sos., M.Hum, selamat menjadi bagian keluarga besar Badan Litbang Hukum dan Peradilan , semoga dapat membawa Badan Litbang Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI “Mewujudkan Hasil Penelitian dan Sumber Daya Manusia Peradilan yang Berkualitas”.

 

 

 

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
14
01/13 
start stop bwd fwd

E-Learning


e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In