A+ A A-

Kepala Badan Lantik 9 Pejabat Eselon IV

Bogor, litbangdiklatkumdil.net – Jumat (16/09), bertempat di ruang Ex-Widyaiswara gedung Auditorium Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI, Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI, Ny. Siti Nurdjanah, SH., MH mengambil sumpah dan melantik 9 Pejabat Eselon IV di lingkungan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahakamah Agung RI Nomor: 65/BLD/SK/9/2016 tanggal 6 September 2016, Ke-9 orang Pejabat Eselon IV tersebut terdiri dari 4 orang yang mutasi/alih tugas dan 5 orang dipromosikan, yaitu: Mohammad Subairi, SH, M.Hum yang semula menjabat Kepala Sub. Bidang Fasilitas Pendidikan dan pelatihan,Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan dialihtugaskan menjadi Kepala Sub Bidang Program dan kerjasama Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan; Suhenda, S.H yang semula menjabat Kepala Sub. Bidang Publikasi, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan dialihtugaskan menjadi Kepala Sub. Bidang Evaluasi, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan; Sudaryanto, S.H., M.H yang semula menjabat Kepala Sub. Bidang Program Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan dialihtugaskan menjadi Kepala Sub. Bidang Kerjasama Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan; H. Asep Safei, SE.M.M yang semula menjabat Kepala Sub. Bidang Evaluasi, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan dialihtugaskan menjadi Kepala Sub. Bidang Program, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan; Hudan Isnawan, SH., M.Si Staf, Sub. Bidang Program, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan dipromosikan menjadi Kepala Sub Bidang Publikasi, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan; Teguh Setiyawan, S.H Staf, Sub. Bidang Evaluasi dan Pelaporan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Peradilan dipromosikan menjadi Kepala Sub Bidang Program dan kerjasama Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Peradilan; Martin, S.E., M.Ak Staf, Sub. Bagian Akuntansi dan Pelaporan Sekretariat, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan dipromosikan menjadi Kepala Sub. Bagian Akuntansi dan Pelaporan, Bagian Keuangan, Sekretariat, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan; Bustanul Arifin, S.Psi., M.H Staf, Sub. Bagian Kepegawaian Sekretariat, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan dipromosikan menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan; dan Saanih, SE Staf, Sub. Bagian Tata Usaha, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan dipromosikan menjadi Kepala Sub Bidang Fasilitas Pendidikan dan pelatihan, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan;

Pelantikan pejabat eselon IV ini dijelaskan Kepala Badan Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI khususnya untuk mengisi jabatan yang sebelumnya masih kosong karena promosi dan alih tugas/mutasi. Dalam suatu organisasi mutasi/alih tugas merupakan hal yang biasa. Oleh karena itu, semua jabatan memiliki karakteristik masing-masing, penting, dan saling terkait. Kepala Badan mengucapkan selamat kepada jajarannya yang dilantik di jabatan baru dan berpesan agar mengenali struktur dan tupoksi yang ada, menguasai tugas dan fungsi yang ada, menghayati tugas dan fungsi yang ada, menikmati tugas dan fungsi yang ada sehingga keberhasilan yang didapat dan dapat mendorong semangat kerja.

Hadir pada upacara pelantikan dan pengembilan sumpah para Pejabat Struktural dan pejabat fungsional di lingkungan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI.

IMG_5179
IMG_5180
IMG_5185
IMG_5190
IMG_5199
IMG_5218
1/6 
start stop bwd fwd

e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In