A+ A A-

Pelaksanaan Monitoring Pada Penelitian "Pengkajian Makna Menggali Dan Memahami Nilai-Nilai Hukum Dan Keadilan Yang Hidup Di Tengah Masyarakat Melalui Putusan Pengadilan" Di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Jakarta, litbangdiklatkumdil.net – Jumat 22 Juli 2016, Pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2016 tim peneliti tiba di Pengadilan Tinggi Mataram Jl. Majapahit No. 46 Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Pada pukul 09:00 waktu setempat tim peneliti diterima oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Mataram. Tim peneliti kemudian menyampaikan maksud kedatanganya, serta melakukan wawancara dan tanya jawab dengan Ketua dan Wakil Ketua tentang permasalahan sebagaimana judul penelitia di atas. Kemudian setelah wawancara, tim peneliti memberikan kuesioner untuk dibagika kepada hakim di Pengadilan Tinggi Mataram.

Siang hari pada tanggal yang sama, tim peneliti mendatangi Pengadilan Negeri Mataram di Jl. Langko No.68A Pejeruk, Ampenan, Kota Matram yang kemudian diterima oleh Ketua dan Wakil Ketua serta Panitera Pengadilan Negeri Mataram.

Tim peneliti menyampaikan maksud kedatanganya, kemudian tim peneliti melakukan wawancara tanya jawab dengan Ketua dan Wakil Ketua serta meberikan kuesioner untuk dibagikan kepada para hakim di Pengadilan Negeri Mataram.

mataram_01
mataram_02
mataram_03
mataram_04
1/4 
start stop bwd fwd

E-Learning


e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Kegiatan Litbang Saat Ini

- - -

Studi Banding

Laporan Joint Study Capacity Building for Indonesia Judge II

12/04/2013

Joint-Study merupakan kerja sama Mahlkamah Agung RI dengan Pemerintah Jepang dalam rangka mencari dan menemukan...

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In