A+ A A-

Pelaksanaan Monitoring Dan Evaluasi Penelitian "Pengkajian Putusan Jinayat Mahkamah Syariah" Di Nanggroe Aceh Darussalam

Jakarta, litbangdiklatkumdil.net-Kamis, 16 Juni 2016, Pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi penelitian lapangan “Pengkajian Putusan Jinayat Mahkamah Syariah” yang dilaksanakan di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Kegiatan tersebut di awali pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016, yang dimulai dengan menemui tim peneliti di Banda Aceh untuk meminta data dan wawancara.

Kemudian pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2016, tim monitoring dan evaluasi mengunjungi Mahkamah Syariah Banda Aceh untuk menemui Ketua Mahkamah Syariah Banda Aceh beserta beberapa hakim mahkamah syariah disana. Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk menilai seberapa efektif dan efisien pelaksanaan penelitian lapangan di Mahkamah Syariah Banda Aceh.

Keesokan harinya  yaitu Jumat tanggal 3 Juni 2016, tim monitoring dan evaluasi mengunjungi Mahkamah Syariah Sabang. Maksud dan tujuanya untuk menilai kinerja pengambilan data di Mahkamah Syariah Sabang guna melaksanakan tugas-tugas penelitian.

Dari hasil monitoring tersebut, penelitian lapangan ini berjalan lancar

 

 

aceh_01
aceh_02
aceh_03
aceh_04
aceh_05
aceh_06
aceh_07
1/7 
start stop bwd fwd

E-Learning


e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Kegiatan Litbang Saat Ini

- - -

Studi Banding

Laporan Joint Study Capacity Building for Indonesia Judge II

12/04/2013

Joint-Study merupakan kerja sama Mahlkamah Agung RI dengan Pemerintah Jepang dalam rangka mencari dan menemukan...

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In