A+ A A-

Pengkajian Putusan-putusan Tentang Pra-Peradilan Di Jakarta

Sehubungan dengan Kegiatan Penelitian dengan topik "Pengkajian Putusan-putusan Tentang Pra-Peradilan", maka pada hari Selasa, tanggal 24 Mei 2016 Tim peneliti mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di Jalan Bungur Besar Raya No. 24,26,28, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat dan diterima oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bapak Sumpeno, SH. MH., Tim Peneliti menyampaikan maksud kedatangannya yang dilanjutkan dengan melakukan wawancara dan tanya jawab dengan Wakil Ketua Pengadilan Jakarta Pusat bersama seorang hakim Bapak Yohanes Priyana, SH.MH.

Setelah Tim peneliti merasa cukup dengan hasil wawancara dan tanya jawabnya selama kurang lebih 2 jam, tim peneliti pamit dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan membawa sebuah putusan pra-peradilan.

Dari Pengadilan Jakarta Pusat Tim Peneliti melanjutkan perjalanan ke Pengadilan Jakarta Barat di Jalan Letjen S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Disana Tim Peneliti diterima oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak Khairul Fuad, Sh., MHum.

Setelah Tim Peneliti menyampaikan maksud kedatangannya kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan Jakarta Barat, Tim Peneliti melanjutkan dengan melakukan wawancara dan tanya jawab dengan Beliau selama kurang lebih 2 jam. Setelah dirasa cukup tim peneliti pamit dengan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan membawa sebuah putusan pra-peradilan.

Direncanakan tim peneliti akan berkunjung juga ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

 

praperadilan_01
praperadilan_02
praperadilan_03
praperadilan_04
1/4 
start stop bwd fwd

E-Learning


e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Kegiatan Litbang Saat Ini

- - -

Studi Banding

Laporan Joint Study Capacity Building for Indonesia Judge II

12/04/2013

Joint-Study merupakan kerja sama Mahlkamah Agung RI dengan Pemerintah Jepang dalam rangka mencari dan menemukan...

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In