A+ A A-

Ketua Kamar Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI Membuka Diklat CJE Kapita Selekta Sengketa TUN

Bogor. bldk.mahkamahagung.go.id - Ketua Kamar Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI DR. H. Supandi, S.H., M.Hum.  membuka Pendidikan dan Pelatihan Berkelanjutan Kapita Selekta Sengketa TUN pada Peradilan Tata Usaha Negara, bertempat di gedung Auditorium Utama Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI. Pembukaan ini dihadiri pula oleh Sekeretaris Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan, Dedi waryoman, S.Sos, MH. Kepala Pusdiklat Teknis, Agus Subroto, S.H., M.Hum dan Perwakilan dari UNDP Sustain, Bobby Rahman serta para hakim Tinggi.

Diklat Berkelanjutan Kapita Selekta Sengketa TUN ini diselenggarakan atas kerjasama lembaga donor UNDP SUSTAIN dengan Mahkamah Agung RI. Diklat ini dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 14 Juli 2017. Jumlah Peserta yang mengikuti diklat ini adalah 64 Orang yang berasal dari lingkungan peradilan Tata Usaha Negara seluruh Indonesia dan hakim yustisial Mahkamah Agung

Dalam sambutan Panitia yang diwakili oleh Bobby Rahman menyampaikan bahwa  “Diklat ini merupakan diklat kelanjutan yang diadakan sama dengan seperti tahun lalu, tetapi diselenggarakan dengan format yang berbeda karena diadakan proses seleksi pengiriman makalah dan paper terlebih dahulu”

Pelatihan ini dibuka secara resmi  oleh Ketua Kamar Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI, DR. H. Supandi, S.H., M.Hum. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada para peserta diklat “Capailah yang terbaik dalam kesempatan ini, karena hasil dari setiap pendidikan dan pelatihan akan dijadikan bahan pertimbangan untuk proses mutasi dan promosi jabatan untuk para hakim”.

IMG_9383
IMG_9386
IMG_9394
IMG_9396
IMG_9408
1/5 
start stop bwd fwd

E-Learning


e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Kegiatan Diklat Teknis Saat Ini

- - -

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In