A+ A A-

Berpacu Mendapatkan Angka Kredit Dalam Rangka Pengembangan Jenjang Karir Widyaiswara

Bogor, litbangdiklatkumdil.net – Selasa 15 November 2016. Kegiatan  Diklat Penilaian Angka Kredit Widyaiswara  ini  merupakan salah satu wujud kongkrit dari program kerja Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan sebagai upaya peningkatan keahlian para Tim Penilai Angka Kredit Widyaiswara pada Pusdiklat Mahkamah Agung yang berimplikasi pada peningkatan kemampuan karakteristik yang dimiliki oleh seorang Widyaiswara berupa pengetahuan, keterampilan, dan sikap prilaku yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas jabatannya, sesuai dengan Peraturan Menpan RB Nomor 22 Tahun 2014.

Walaupun angka kredit bukanlah satu-satunya cara untuk meningkatkan kualitas Widyaiswara, namun dengan mengetahui posisi angka kredit kumulatifnya maka seorang Widyaiswara akan selalu memacu diri untuk mendapatkan nilai yang lebih secara kuantitas dalam rangka pengembangan jenjang kariernya.

Sedangkan dari segi  kualitas, maka dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang diatur sebagaimana butir kegiatan yang ada dalam PERMENPAN RB Nomor 22 Tahun 2014, diharapkan seorang Widyaiswara akan mampu mengembangkan karier serta potensi kewidyaiswaraannya secara lebih maksimal lagi. Hal tersebut disampaikan oleh Bapak H. Abdul Manan, SH, MH mewakili Kapusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI.

Diklat Penilaian Angka Kredit Widyaiswara ini diikuti oleh 25  (dua puluh lima) peserta yang keseluruhannya berasal dari Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 November 2016.

 

IMG_6365
IMG_6369
IMG_6380
IMG_6382
IMG_6390
1/5 
start stop bwd fwd

e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Materi Diklat Menpim

Pra Jabatan
Pra Jabatan
Pra Jabatan
Pra Jabatan

Kegiatan Diklat Menpim Saat Ini

- - -

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In